beloved

Selasa, 22 Februari 2011


Tuhan, sekarang aku takut...
aku hanya tak ingin mengatakan "selamat tinggal" untuk orang yang terkasih
beberapa orang mengatakan,
"jika ini cintamu, maka kejarlah..jika ia menyayangimu, maka dia akan mencintaimu dengan pemikiran rasionalnya, jika ia memang bukan untukmu, biarkan dia pergi"
aku tak ingin membiarkannya berperang melawan apapun lagi..karena membuatnya menghadapi resiko demi tak ingin kehilangannya..adalah hal paling egois untukq.
kini hati q terlalu bingung..aku hanya bisa diam..aku takut mengatakan sepatah kata yang akan membuat pertahanan runtuh..dan menghadirkan jutaan air mata terbuang..
hatiq berontak, ingin q lepas setiap simpul yang masih terikat kuat ini...
aku ingin dia bahagia meskipun tanpa q lagi d sisinya,,
Dia tahu aku sangat mencintainya..tapi cinta ini cukup untuk melepaskannya.. meskipun aku takut kehilangan atas segala yang ada pada dirinya..
jika itu dapat membuatmu bs kmbali mencintaiku..

"aku selalu mencintaimu,sayang..ada saat qt akan kembali..dan itulah saat yang paling tepat untuk memilikimu selamanya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar