beloved

Rabu, 07 Oktober 2009

ku bukan kekasih untuk nya....

berapa kali aku telah membuatnya merasa bimbang akan q....
seharusnya ia tak pernah ragu..
namun mengapa???

Aku bukan kekasih yang meyakinkan....
Tuhan...
ijinkan aku untuk menangis...
aku ingin Engkau menenangkan q..
Tuhan aku membutuhkan mu sekarang....

apakah nantinya takdir q adalah bersamanya???
namun mengapa sulit untuk menjadi yang terbaik baginya??
bagi hidupnya????

mengapa tak mudah???
mengapa ???
mengapa ????

Aku berharap tak pernah bertemu dengannya.
agar ia tak pernah sedih karena q...
agar ia dapat bertemu dengan yang lebih baik dari q, yang dapat membuatnya lebih tenang,,,,
Karna aku selalu menyadari, aku bukan kekasih yang more better for him...
Cinta ini???
haruskah kupertahankan?????
Tuhan aku menyayanginya...
bahkan aku mencintainya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar